Frequently Asked Questions (FAQ)

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Apa itu Sistem Manajemen Pameran

Sistem Manajemen Pameran adalah platform virtual yang dirancang untuk mengelola dan mengoordinasikan produk tugas akhir praktikum dalam penerapan project based learning (PBL). Produk berupa Aplikasi Desktop, Website, Mobil, IoT dll. Sistem ini bertujuan untuk mempermudah pengorganisasian, meningkatkan efisiensi, dan memastikan kelancaran jalannya kegiatan pameran secara virtual.

Bagaimana Cara Mendaftarkan Produk Tugas Akhir di Sistem Manajemen Pameran?

Buat akun dengan login menggunakan akun Google; setelah Login masuk pada menu Products kemudian tambahkan informasi lengkap produk yang akan didaftarkan; Siapkan Video Tutorial, Poster, Screenshot Aplikasi; Upload Poster ke Instagram dan Copy Link Instagramnya.

Siapa yang Bisa Mendaftarkan Produk ke Sistem Manajemen Pameran?

Yang Bisa Mendaftarkan Produk ke Sistem Manajemen Pameran adalah mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember sesuai program studi terkait sesuai pameran yang dilaksanakan.

Siapakah itu Voters?

Voters Ada sebuah Role User Login untuk khalayak umum agar bisa menilai produk tugas akhir dengan cara memberikan rating dengan memilih bintang. 5 Bintang untuk penilaian terbaik dan 1 Bintang jika rasa produknya kurang memenuhi kriteria penilaian pribadi voters.